Selasa, 17 September 2013

Baret Garda Pemuda NasDem Diingatkan Harus jadi Tauladan


Metrotvnews.com, Surabaya: Ketua Umum Surya Paloh mengintruksikan kepada ratusan kader Angkatan I Barisan Reaksi Cepat (Baret) Garda Pemuda Partai NasDem menjadi panutan di lingkungan masing-masing. "Jaga martabat dan kehormatan untuk Partai NasDem," tegas Surya Paloh saat menutup pendidikan dasar Baret di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Kamis (16/8) malam.

Selain Surya Paloh, acara penutupan kegiatan yang digelar selama tiga hari itu juga dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Jatim Tedjo Eddy P. serta Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Sri Sajekti Sudjunadi atau Jeannette.

"Kalian semua harus bangga menjadi yang terpilih untuk ikut ambil bagian dari restorasi bangsa ini. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kalian semua kader NasDem yang bisa menjadi tauladan," jelas Surya Paloh.

Pendidikan dasar ini diikuti 650 kader perwakilan 38 DPD kabupaten dan kota se-Jatim. Mereka mendapatkan pelatihan dari ahlinya, seperti dari purnawirawan militer. Selain diikuti peserta dari laki-laki juga diikuti perempuan.

Menurut Jeannette, 650 kader ini masih angkatan pertama. Nantinya, Nasdem, kata perempuan energik, ini akan terus melakukan penggemblengan di waktu-waktu berikutnya.

"Target kita ratusan ribu pemuda dan pemudi yang akan menjadi garda depan partai. NasDem sebagai partai baru harus menjadi pilihan alternatif masyarakat yang menginginkan perubahan. Target kita harus menjadi tiga besar pemenang pemilu," tambah Jeannette.

0 komentar:

Posting Komentar